Langsung ke konten utama

Puncak Darajat Garut

Puncak Darajat Garut merupakan sebuah objek wisata yang terletak kabupaten Garut, Jawa Barat atau lebih tepatnya lagi terletak di Desa Padawaas, Kecamatan Pasir wangi.

Tempat Wisata Garut yang satu ini terbilang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik itu wisatawan dari Garut sendiri hingga wisatawan luar kota Garut bahkan wisatawan asing terutama saat liburan tiba.

Ramainya pengunjung yang berdatangan ketempat wisata ini bisa saya rasakan ketika mobil yang saya naiki tidak bisa melaju kencang lantaran banyaknya bus-bus wisatawan yang menuju tempat ini.

Sesampainya di puncak darajat waterboom, terlihat dengan jelas ratusan orang mengantri bahkan berdesak-desakan di tempat pembelian karcis. Heheee untungnya sebelum masuk, Kang Kopitozie bertemu dengan menantu pemilik wisata Pucak Darajat Garut yang ternyata Dia adalah teman lamanya kang Kopitozie hingga saya bertigapun langsung diajak masuk ke tempat wisata waterboom ini tanpa harus membayar karcis dan mengantri . .. Gratis deh…!!!
 
Kata teman kang Kopitozie, kalau mau dapat jepretan keren di lokasi ini, datangnya harus sekitar jam 7:30 atau jam 8:00 pagi, karena di waktu, pengunjung belum berdatangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Paris Pink di Pantai Tangsi

Pantai Pink Lombok sebenarnya bukan temuan baru untuk Destinasi dan Objek Wisata Lombok. Pantai yang sebenarnya bernama Pantai Tangsi ini disebut sebagai Pantai Pink karena warna pasirnya yang di dominasi oleh warna Pink.  Pantai yang berlokasi di desa kecil Sekaroh, Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur ini merupakan bagian dari Pantai Tanjung Ringgit, namun karena lokasi dan infrastruktur Jalan yang mungkin kurang memadai sehingga Pantai Pink ini menjadi tidak terekspose media dan wisatawan. Tangsi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia diartikan dengan kata “asrama” atau “barak”. Entah bagaimana sejarah awal mulanya, namun jika melirik dari keadaan lingkungan sekitarnya, mungkin di tempat ini dulunya adalah lokasi yang dijadikan markas tentara Jepang. Hal itu dibuktikan dengan adanya gua buatan dan juga sebuah Meriam peninggalan Penjajah Jepang. Satu hal yang menjadi daya tarik dari Pantai Tangsi / Pantai Pink adalah pasirnya yang berwarna Pink alias Merah Muda. Jika  dan di Indo

Objek Wisata Cilacap

Berikut dibawah ini adalah daftar Objek Wisata Cilacap atau tempat wisata Cilacap yang mungkin belum pernah anda kunjungi bersama keluarga maupun sahabat anda. Pulau Nusakambangan Pulau Nusamkambangan, adalah sebuah pulau terkenal yang berada di sebelah selatan kota tercinta Cilacap. Pulau ini bersebrangan dengan Pantai Teluk Penyu yang juga terdapat tempat wisata sejarah Benteng Pendem.   Pantai Pasir Putih Untuk menuju Pantai Pasir Putih Cilacap ini wisatawan harus berjalan kaki menelusuri jalan yang sudah dibangun trap – trap dari paving blok sepanjang 600 m dari Pantai Permisan naik ke arah timur dan turun sampai pantai pasir putih dengan jarak 1 km. Gugusan batu karang di Pantai Pasir Putih yang membujur ke timur diselimuti ombak nan putih menambah indahnya panorama alam pantai pasir putih.   Gunung Srandil Gunung srandil Cilacap adalah bukit yang ada di Glempangpasir Kecamatan Adipala jarak antara obyek wisata dengan Kota Cilacap 30 Km kearah timurlaut dan relatif mudah di

Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo Garut : Setelah cukup lama topik seputar objek wisata yang ada di Garut,Jawa Barat tidak ku bahas,maka pada malam ini blog tempat wisata akan mengajak anda untuk kembali berwisata lagi di daerah Garut. Dan wisata kita kali ini akan diawalai dari Garut selatan dengan tema Pantai Santolo. Pantai Santolo merupakan sebuah objek wisata bertema pantai yang cukup poluler namanya di Garut. Pantai yang kerap menjadi tempat berlibur masyarakat Garut ketika tahun baru tiba ini berlokasi di Garut sebelah selatan. Menikmati panorama pantai serta biota laut adalah aktivitas wisata yang dapat dilakukan disini. Dan jika pengunjung ingin menikmati deburan pantai ombak selatan yang cukup menantang, ini bisa dilakukan dengan menyewa perahu. Selain itu, disini juga bisa menikmati hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana. Fasilitas yang dibutuhkan wisatawan cukup tersedia seperti losmen, kios-kios cinderamata dengan harga terjangkau.

Tempat Wisata di Tasikmalaya

Berikut dibawah ini adalah informasi tentang tempat wisata yang berada di kabupaten Tasikmalaya : Masjid Agung Manonjaya Makam Syeh Abdul Muchyi Kampung Naga Jembatan Kuno Cirahong Gunung Galunggung Gua Daha Curug Dengdeng Curug Citiis Batu Pancangkeupan Cipanas Cipacing Masjid Agung Manonjaya 12 km dari pusat kota, dibangun pada 1834 oleh R.T. Danuningrat di masa Kerajaan Sukapura, cikal bakal Tasikmalaya. Makam Syeh Abdul Muchyi adalah tempat ziarah berupa gua dan makam di Desa Pamijahan, Kec Bantarkalong, 65 Km dari pusat Kota Tasikmalaya. Konon Syeh Abdul Muchyi adalah murid Syeh Abdul Khodir Jaelani. Kampunbg Nagaini terletak di Desa Neglasari, Kec Salawu, 30 km dari Kota Tasikmalaya berupa permukiman tradisional Sunda, dicapai dengan menuruni 360 anak tangga berkelok hingga ketepi sungai Ciwulan dengan kemiringan 45 derajat. Jembatan Kuno Cirahong merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Kec Manonjaya yang didirikan oleh Belanda pada tahun 1893, berfung